Rabu, 07 Maret 2012

Bosowa di bidang otomotif

• OPU Mitsubshi
Bosowa Corporation mempunyai hak eksklusif bagi penjualan, distribusi, dan pelayanan merek-merek Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Trucks and Buses untuk kawasan Indonesia timur . Unit usaha otomotif mempekerjakan karyawan-karyawan yang terlatih dalam bidang penjualan, pelayanan, perawatan dan administrasi bidang otomotif yang menjalankan program  3S, yaitu Sales, Spare parts,  and Services. OPU Mitsubshi fokus pada penjualan, distribusi dan pelayanan merk Mitsubshi Motor, Trucks dan Buses untuk kawasan Indonesia Timur melalui PT. Bosowa Berlian Motor. 

• OPU Multi brand
Sebagai upaya untuk memegang Teguh komitmen dalam mengembangkan Indonesia Timur, Bosowa Corporation mengembangkan bisnis dealershipnya pada 3 merk lain, yaitu :
  1. PT Gowa Dinasti Motor (Hyundai)
  2. PT Timur Permai (Mercedes)
  3. PT Proton Edar Sadira (Proton)
Ketiganya fokus pada penjualan dan distribusi merk tersebut dengan coverage area Indonesia Timur.
• OPU Transportation
Untuk memperkuat perkembangan bisnis Bosowa Indonesia Timur. Bosowa memiliki 3 perusahaan yang bergerak dibidang jasa taksi dan rental kendaraan, diantaranya :
  1. PT Bosowa Utama
    Beroperasi di kota Makassar dan sekitarnya dengan menguasai pangsa pasar sebesar 55%. Daerah operasinya meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep.
  2. PT Merpati Wahana Taksi di Surabaya
    Bosowa Taksi Suarabaya, beroperasi di sekitar kota Surabaya dengan menguasai pangsa pasar sebesar 10%, dan daerah operasi yang meliputi Suarbaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya.
  3. PT Oto Rental Nusantara
    Terdapat 250 mobil-mobil terbaik dengan beragam tipe kendaraan, yang disewakan untuk keperluan pribadi maupun perusahaan.

3 komentar:

NandaThe_Adiguna mengatakan...

mamtap...

NandaThe_Adiguna mengatakan...

mantap.....

NandaThe_Adiguna mengatakan...

blog pertama saya neeee,,,,,
menurut anda gmna????