Selasa, 13 Maret 2012

PSM dan Bosowa Tandatangani MoU


PSM dan Bosowa Tandatangani MoU

Kategori : OLAHRAGA


SESI.COM - PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) bersama PT Semen Bosowa menandatangi nota kesepahaman (MoU) untuk menghadapi musim kompetisi 2011/2012.

Penandatanganan MoU itu dilakukan Chief Executif Officer (CEO) PT Paggolona Sulawesi Mandiri sekaligus bertindak pengelola klub PSM Rully Habibie dengan Direktur PT Semen Bosowa Indonesia Subhan Aksa.

Penandatanganan MoU tersebut juga disaksikan CEO PT Liga Prima Indonesia Widjajanto, Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin serta jajaran manajemen PSM dan PT Bosowa di Kantor Balaikota Makassar, Sabtu.

"Saya harap penandatanganan MOU antara PT Semen Bosowa dengan PT PSM dapat memberikan kepastian dan jaminan kepada para pemain, pengelola dan suporter", kata Ilham yang juga Wali Kota Makassar tersebut.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel itu juga menyatakan terima kasihnya atas perhatian dan kerjasama PT Bosowa yang tetap berminat menjadii sponsor bagi tim Juku Eja-julukan PSM Makassar.

Sementara Direktur PT Bosowa Indonesia Subhan Aksa menjelaskan, dalam nota kesepahaman yang telah ditandatangani tersebut belum menetapkan berapa nominal yang akan diberikan pihaknya kepada PSM.

Adapun maksud penandatangan MoU, kata Subhan, masih sebatas jaminan guna memberi rasa nyaman kepada manajemen PSM, suporter serta seluruh publik sepakbola pecinta PSM. Meski demikian, pihaknya akan tetap memberi kontribusi untuk PSM Makassar.

Selain itu, pihaknya juga meminta jaminan agar pada pertandingan nanti bisa berjalan normal sehingga pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Soal berapa nilai sponsor kami, belum ada keputusan. Hal itu masih akan dibicarakan lagi dengan manajemen PSM. Saat ini kami masih tandatangan MoU saja untuk memberi kepastian dan rasa nyaman kepada publik sepakbola PSM," katanya.(1wn/Ant)

Tidak ada komentar: