Senin, 19 Maret 2012

Erwin Aksa, Penggerak Kewirausahaan Nasional

Print E-mail
         Chief executive Bosowa Erwin Aksa menerima penghargaan dari pemerintah sebagai tokoh muda penggerak kewirausahaan nasional dalam acara Peringatan Setahun Gerakan Kewirausahaan Nasional dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Gedung Smesco UKM, Jakarta, Kamis (8/3).  Penghargaan diserahkan secara oleh Menteri Koperasi dan UKM Syariefuddin Hasan, disaksikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono.
Erwin Aksa yang juga mantan Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Pemuda Indonesia (Hipmi), tercatat telah melakukan perjalanan ke daerah-daerah guna mengampanyekan kewirausahaan sebanyak 130 kali. Saat memimpin Hipmi, Erwin mendirikan Hipmi Perguruan Tinggi dan merangkul lebih dari 100 PT se-Indonesia guna mengampanyekan kewirausahaan. Erwin juga melalui Bosowa aktif memberikan pinjaman kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM).
Erwin menerima penghargaan bersama tokoh penggerak kewirausahaan lainnya, yakni Rheinald Khasali, Nining Indroyono Susilo, Andre Darwis, Martha Tilaar, Muryati Sudibyo, Dewi Motik Pramono, Zulkifli Zaini, Sofyan Baasyir, Gatot Suwondo, Syafril Nasution, Ciputra, Charles Saerang, Rinaldi Firmansyah, dan John Gledhil.

Tidak ada komentar: